Share:

Pertanyaan Umum

Apakah harus registrasi?

Anda wajib registrasi di website kami menggunakan email jika ingin bertransaksi.

Barang apa yang Adiva.web.id jual?

Kami khusus menjual baju muslim,baju casual, celana panjang model terbaru.

Apakah produk yang di website ready stock?

Semua produk yang ada di website kami Ready Stock, tapi karena adanya pilihan warna Tanyakan stok terlebih dahulu sebelum membeli

Bagaimana jam kerja & waktu pelayanan Adiva.web.id?

Jam kerja aktif kami adalah senin sampai sabtu dari jam 08:00 s/d 20:00 (kecuali tanggal merah). Semua pertanyaan pelanggan akan kami jawab pada jam kerja kami. Semua pertanyaan yang masuk setelah jam kerja akan kami balas keesokan harinya.

Transaksi

Bagaimana cara order barang?

Orderan dapat Anda lakukan langsung di website kami dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di Cara Order. Anda juga bisa order barang melalui Chat Facebook Messenger, SMS/WhatsApp dan LINE.

Bagaimana cara melakukan pembayaran?

Semua pembayaran dilakukan melalui Transfer Bank BRI, BNI atau BCA. Setelah melakukan pembayaran, Anda wajib melakukan konfirmasi pembayaran.

Saya sudah transfer, mengapa barang bisa Stok habis Terjual?

Barang sudah terjual pada pelanggan lain dan Anda bisa meminta Full Refund kepada kami atau bisa ganti barang lain.

Refund/pengembalian dana

Kami akan lakukan pengembalian uang ke rekening anda apabila barang pesanan anda habis stok dan anda diharapkan memberikan informasi nomor rekening untuk pengembalian dana.

Pengiriman & Retur

Expedisi apa yang digunakan untuk kiriman paket?

Kami menggunakan jasa JNE dan J&T sebagai perusahaan rekan pengiriman kami. Perhitungan Ongkir bisa Anda cek di www.jne.co.id dan jet.co.id.

Berapa Lama Proses Pengiriman?

Pengiriman kami lakukan pada hari Senin-Sabtu, pesanan yang dilakukan hari Minggu akan dikirim pada hari Senin. Semua orderan yang kami terima hari ini akan diikutkan pengiriman besok paginya. Karena kami butuh waktu untuk proses cek barang dan packing. Mengenai berapa lama bisa sampai ke tangan penerima sangat tergantung pada jarak dan kondisi expedisi itu sendiri.

Bagaimana Mendapatkan Resi Pengiriman?

Kami akan memasukkan nomor resi kedalam detail orderan Anda di website kami. Biasanya Anda akan menerima email jika resi sudah kami masukkan ke website.

Apakah bisa Retur barang?

Retur Barang bisa dilakukan jika Anda mengajukan keluhan maksimal 1×24 jam setelah barang di terima dan bungkus barang packing masih utuh. Penggantian barang hanya bisa dilakukan untuk mengganti barang dan warna yang sama. Ongkos kirim pengiriman dari Pelanggan ke kami tidak ditanggung, sedangkan ongkos kirim untuk pengiriman barang kembali kami yang tanggung.

Close Menu
×
×

Cart